CERITA HATI #4


mungkin kalian berfikir aku ini orang yang gak bisa konsisten, tapi aku tegaskan jika sebenarnya aku ini orang yang sangat konsisten, sampai-sampai teman-teman lama ku bilang aku masih sama seperti dulu, memang ada banyak perubahan tapi konsistensi ku untuk tetap bersikap baik takkan berubah… aku sadari apa yang dulu menjadi keyakinan teguh seseorang suatu saat bisa mengalami keguncangan yang bisa menggoyahkan pegangannya… dan akhirnya kembali pada sebuah pilihan bahwa ada hal-hal dulu yang harus disesuaikan dengan hal-hal sekarang, sebuah konsistensi lama bisa tidak berlaku untuk sebuah masa yang menuntut suatu hal yang lebih kuat untuk menghadapi masa itu, dan menurutku yang berani itulah yang akan bertahan, eitsss… digaris bawahi ‘berani dalam sebuah kebaikan yang harus tetap dipegang konsistensinya’

hmmmm… sebuah suara hati di pagi ini, yang muncul dari pemikiranku, sebuah kado di saat masa bertambahnya usiaku, yang mengajarkan banyak sekali pelajaran hidup yang akhir-akhir ini aku hadapi, memaksaku untuk segera mengubah ‘air mata’ itu menjadi ‘ukiran senyum’ yang mengawali semangatku untuk terus melangkah dengan keyakinan yang aku miliki… ikuti kata hati, kau takkan TERSESAT!!!

ALLAH, DON’T LET ME GO, PLEASE, ALWAYS BESIDES ME!!!

0 Response to "CERITA HATI #4"

Posting Komentar

Pages