CeTi oNe

terkadang terlintas cerita berandai-andai dalam otakku, bukannya aku menyesal dengan keadaanku sekarang, hanya saja saat-saat terasa suntuk pastilah ‘cerita andai’ itu datang…


sebuah perjalanan hidup yang sampai saat ini aku miliki,,, terpikir jika yang hilang itu kembali, mungkin akan lebih indah hari ini atau mungkin sebaliknya…

rasa syukur aku usahakan selalu hadir  dalam hati… tapi tidak salah bukan jika aku ingin mengenang kembali, dan membiarkan sebuah jalan cerita impian berkembang dalam file otakku… biar tersimpan agar nanti saat aku kecewa akan apa yang kujalani setidaknya ada sebuah cerita yang menjadi penghibur diri…

tidak aneh bukan, itu hal yang dilakukan oleh mereka yang mengalami kesulitan untuk menyampaikan cerita, dan mencoba mempercayai seseorang, lebih sering cerita itu aku tulis dalam angan dan aku ‘save’ di memory otak… biarlah cerita itu hanya untukku… kurasa mereka juga tak mau tahu….

terlalu menyenangi kesendirian,,, membentuk pribadiku yang tertutup dan pendiam,,, aku terpenjara dalam diriku…
saat sebuah kumpulan aku masuki, kesulitanlah yang kuhadapi… aku ingin tampil disana, besosialisasi, dan aku ingin keluar dari penjara diriku yang sekarang…

mencari teman sebanyak-banyaknya, itukah solusi…???
seperti apa teman terdekatmu itu, katanya seperti itulah dirimu…. Benarkah??? terlalu memilih dalam berteman juga tidak baik bukan… tapi jika ingin mendapatkan teman yang dapat mempengaruhi dirimu agar menjadi baik, ya harus mencari teman yang baik juga kan… hmmm…. tapi ingatkah kalian di dunia ini berlaku hukum timbal balik… apa yang kamu lakukan pada orang lain suatu saat perlakuanmu itu akan kau rasakan juga… kalau kata orang tua, itu namanya hukum karma….
jadi, semua kembali pada diri kita… jika inginkan teman yang baik, jadikanlah dirimu teman yang baik bagi temanmu…
aku belajar  untuk percaya itu….

0 Response to "CeTi oNe"

Posting Komentar

Pages