Saat Pengen Nulis...

Assalamu'alaikummmm.. 
hello hello... hampir empat bulan gak nengok blog kesayangan ini, huhuuhuhu... lagi sibuk atau sok sibuk sebenere... hehehe... halah mang gak mau nyempetin weee... hu'u sih, kadang mood buat nulis tuh ada tapi kadang pas datang di waktu-waktu sibuk... halah... alesan sibuk lagi... sebenere sibuk apa sih aku ni??? 24 jam waktu yang diberikan ALLAH kok rasanya kurang ya... 
Astaghfirullah,  berapa jam waktu yang aku manfaatkan dengan baik dan sungguh-sungguh, dan berapa jam yang aku sia-siakan, lalu waktu ku sudah berjalan sejak aku lahir 22 tahun lalu, berapa tahun yang menjadi manfaat dan berapa tahun yang sudah sia-sia???? Masya Allah...
Sungguh benar waktu itu bagai pedang, kita bisa terbunuh kalo gak hati-hati...   
ya Allah, terima kasih atas waktu yang telah Engkau berikan kepada kami, hingga sampai detik ini, kami masih merasai segarnya udara untuk bernafas, segarnya air yang kita minum, dan nikmat-nikmat yang selalu Engkau curahkan kepada kami, walau sedikit dari kami yang bersyukur dan mengingatMu... semoga aku dan pembaca blogku ini termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dan mengingatMu...

Empat bulan yang lalu, aku posting sebelum Ramadhan datang ya, kali ini ada momentum besar juga yang akan datang yaitu Idul Adha, 10 Dhulhijah 1434 H/ 15 Oktober 2013 yeeeyyyy... dan setelah itu Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H/ 5 November 2013... Insya Allah masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan hari-hari tersebut, Aamiin!!

gitu aja dulu tulisan ku, hehehe... semoga ada yang bisa dimaknai sehingga memberikan manfaat buat yang mampir ke blog ku ini, memang cuma sedikit karena gak punya banyak, hehehe... ok deh, see you to the other story... ^^
Wassalamu'alaikum...

1 Response to "Saat Pengen Nulis... "

  1. Unknown says:
    22 Februari 2014 pukul 22.29

    good, waktu memang tak mampu dikejar. namun juga takkan mengejar kita. :-)

Posting Komentar

Pages