Kulit Halus dengan Ampas Kopi

URGEN!!! ^_^
Info ini penting bagi yang menginginkan kulit yang halus, dengan cara yang mudah, murah, dan Insya Allah tanpa efek samping.... (tapi saya tidak menjamin ada efek yang lain,,, hehehe... bagi yang di rumah suka ngopi, hati-hati kalo tiba-tiba persediaan kopinya cepet habis.... ><)

Info ini sebenarnya tidak sengaja saya ketahui ketika sebelumnya saya mencuci gelas bekas kopi, dan iseng aja mainan ampasnya... eits, habis selese kog ada yang beda ya dengan tangan saya kok jadi terasa halus... hehehe... :) 
Nah terus saya cari tahu deh...

Kandungan cafein yang terdapat pada kopi ternyata dapat memberi efek lembut pada kulit. Bagi kalian yang memiliki kulit sensitif dengan sabun deterjen, bisa memakai ampas kopi ini untuk melembutkan kembali kulit tangan anda. Banyak orang yang ternyata telah memakai krim kopi yang dibuat sendiri untuk merawat kecantikan kulit mereka. Mungkin jika suatu hari, anda kehabisan lulur mandi di rumah, dan saat itu adalah jadwal merawat kulit yang tidak bisa ditinggalkan, anda bisa mencari kopi bubuk untuk dibuat krim lulurnya... (hehe...eh iya, pakai kopi bubuk yang tawar ya, kalo yang uda mix dengan gula nanti akan terasa lengket di kulit... :))

Miliki kulit halusmu sekarang,,, hehehe... ^_^
Selamat Mencoba!!!

link info di http://tipsku.info/manfaat-kopi-untuk-kecantikan/

0 Response to "Kulit Halus dengan Ampas Kopi"

Posting Komentar

Pages